Pesonanusa, Jakarta | KPP Pratama Jakarta tingkat Menteng Dua, memberikan apresiasi kepada lurah Cikini Fajar Laksono SE. dalam rangka jemput bola SPT tahunan, (12/3/2020).

Fajar diberi penghargaan lantaran sudah membantu KPP Pratama dalam mensosialisasikan kewajiban perpajakan berupa pelaporan melalui E- Filing. Kelurahan Cikini memberi fasilitas lokasi E- Filing di RW 01 dan RW 02, “hal itu dilakukan agar masyarakat lebih mudah menjangkau dalam mendapatkan pelayanan pajak, “tutur Fajar.

Apa yang dilakukan lurah Cikini ini, mendapatkan perhatian dari KPP Pratama Jakarta Menteng Dua, melalui perwakilannya, Fajar Laksono SE. diberikan sebuah penghargaan, sebagai panutan dalam penyampaian SPT tahunan PPh orang pribadi Tahun 2019, dengan memberikan langsung penghargaan tersebut di kelurahan Cikini, Jakarta Pusat, (12/3)

“Harapan kami masyarakat akan terinspirasi oleh sosok Fajar Laksono, Demikian yang dikutip oleh KPP Pratama melalui Instagramnya.

View this post on Instagram

[Penghargaan Lurah Panutan] — Dalam acara Jemput Bola SPT Tahunan yang diadakan KPP Pratama Jakarta Menteng Dua, muncul seorang panutan masyarakat. Beliau bernama Fajar Laksono, Lurah Kelurahan Cikini yang telah membantu menyosialisasikan kewajiban perpajakan berupa pelaporan melalui E-Filing. — Dalam kesempatan kali ini, perwakilan KPP Pratama Jakarta Menteng Dua berjumpa langsung dengan Bapak Fajar Laksono untuk menyampaikan penghargaan di Kantor Kelurahan Cikini, Jakarta Pusat. — Harapan kami, masyarakat akan terinspirasi oleh sesosok Bapak Fajar Laksono. — Lurah Cikini saja sudah lapor, kalian kapan? Yuk segera lapor SPT tahunan, jangan lupa ya batas akhir pelaporan tanggal 31 Maret. Mau lapor SPT secara mudah dan tidak perlu ribet? E-Filing saja! — #PajakKitaUntukKita #LebihAwalLebihNyaman #LaporSPTMudah #SadarPajak #LaporEFiling #SudahPunyaTapiBelum

A post shared by KPP Pratama Jkt Menteng Dua (@pajakjktmentengdua) on