Pesonanusa, Bali |Menikmati alam Bali dengan berbagai cara, salah satunya dengan ikut tour di Bali ke sejumlah objek wisata ditemani oleh seorang guide atau supir wisata, atau bisa juga hanya sekedar nongkrong dan bersantai menikmati berbagai kemewahan dengan suguhan alam sekitarnya yang indah dan menawan, seperti anda bisa temukan di Finns Beach Club. Tempat ini memberikan solusi, seperti saat anda ingin menemukan tempat hangout atau nongkrong di Bali, maka Finns Beach Club akan menjadi tujuan yang ideal.

Finns Beach Club memiliki bar dan restaurant, menawarkan tempat nongkrong mewah, berbagai fasilitas lengkap, memanjakan setiap pengunjung yang datang ke tempat ini, sangat cocok untuk bersantai dan bersenang-senang, baik itu dengan pasangan tercinta atau rekan-rekan anda. Bar dan restaurant ini akan siap memberikan anda tawaran istimewa serta suasana lain saat menikmati liburan dan bisa menjadi salah satu tujuan hiburan malam di Bali.

Pulau Bali memang sangat populer dengan alam pantainya yang indah dan menawan, berbagai tempat cantik terutama kawasan pesisirnya bisa anda nikmati dengan mudah, namun dengan hadirnya Finns Beach Club yang terletak di pinggir pantai Berawa di Canggu ini akan menjadi sesuatu yang lebih spesial, anda bisa menikmati berbagai fasilitas restaurant yang disediakan, sambil menikmati keindahan alam pesisir dan indahnya alam laut.

Pantai Berawa yang terkenal sebagai tempat surfing di Bali, berbagai aktivitas menarik lainnya juga ditawarkan di pantai Berawa, selain sebagai tempat surfing karena ombaknya tinggi dan memanjang, juga sebagai tempat bersantai para wisatawan,  seperti wisata naik kuda dan menjadi salah satu pantai yang menyajikan keindahan pemandangan sunset. Dan sekarang ini Finns Beach Club hadir di sini melengkapi fasilitas yang anda butuhkan dengan sejumlah kemewahan, sehingga liburan anda lebih berwarna dan mengesankan.

Finns Beach Club sendiri pada awalnya terletak di Semara Luxury Villa & Resort Unggasan kawasan desa Ungasan, searah menuju ke Uluwatu, kemudian Finns Beach Club tersebut pindah lokasi pada awal Juni 2016 ke kawasan Canggu. Tempat dan lokasinya sekarang lebih mudah dijangkau dan berada berdekatan dengan pusat-pusat pariwisata Bali, seperti berbatasan langsung dengan kawasan Seminyak, berdekatan dengan Kuta, Jimbaran, Nusa Dua, Sanur dan juga Denpasar, sehingga tidak mengherankan tempat ini sekarang lebih populer dan ramai pengunjung. Tidak hanya diminati oleh wisatawan asing, banyak juga wisatawan domestik menjadikan tempat ini sebagai tujuan hangout dan nongkrong yang ideal.

Jika anda pecinta beach club, ingin menemukan tempat bersantai atau nongkrong dengan suasana mewah maka Finns Beach Club Canggu akan menjadi jalan keluarnya. Perlu diketahui untuk bisa masuk ke Finns Beach Club, anda perlu mendaftarkan diri di meja resepsionis atau pada bagian reservasi itu dengan biaya, kecuali anda datang di atas jam 5 sore. Tiket masuk Rp 100.000/orang, untuk pilihan single day bed atau bean bag Rp. 250.000/orang termasuk satu handuk, dan untuk pilihan double day bed Rp 500.000 dan bisa maksimum untuk 6 orang sudah termasuk 2 handuk

Desain bangunan bar dan restaurant di Finns Beach Club Canggu didominasi dengan batang-batang bambu, serta atapnya dengan ilalang, tampilan yang terlihat tradisional namun dengan balutan kemewahan fasilitas dan kualitas pelayanan superior menjadikannya sebagai tempat untuk bersenang-senang di Bali dengan kualitas high class. Selain restaurant dan bar, Finns Beach Club Canggu menawarkan 2 buah kelam renang, sambil menikmati segelas koktail ataupun bir dingin anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan alam laut di pantai Berawa. Anda juga bisa memilih bersantai di atas day bed atau hammock (tempat tidur gantung), bersantai Finns Beach Club Canggu lebih lengkap lagi karena diiringi juga dengan suguhan musik yang memeriahkan suasana.

Finns Beach Club Canggu mulai buka pukul 09.00 wita, melayani berbagai hidangan-hidangan lezat dan spesial. Di sini terdapat sejumlah bar yang menawarkan suasana berbeda-beda seperti terdapat surf bar yang memungkinkan pengunjung menyaksikan keindahan alam laut, kemudian ada pool bar yang menghadap ke Barat memungkinkan pengunjung menyaksikan keindahan sunset atau matahari tenggelam dengan maksimal, kemudian lounge bar yang berada di lantai 2 buka dari pukul 16.00 sampai malam, lounge bar ini merupakan kawasan bebas rokok, dari lounge bar ini juga pengunjung bisa mengabadikan momen sunset di pantai Berawa dengan sempurna.

Finns Beach Club Canggu menyediakan berbagai fasilitas lainnya sehingga acara nongkrong dan liburan anda di Bali lebih seru, anda akan ditemani juga dengan sejumlah DJ ternama, sehingga suasana akan lebih menyenangkan, di tempat ini disediakan juga ruang ganti, jaringan free wifi, handuk, hammock , payung pantai, toko retail, fasilitas bola voly, ATM. Pantai Berawa sendiri bisa menjadi tempat surfing di malam hari, sehingga nongkrong asik di Finns Beach Club Canggu dari pagi sampai larut malam tidak akan membosankan