Pesonanusa, Jakarta | Kabar gembira bagi pengunjung SnowBay Waterpark yang berzodiak Gemini dan Cancer! Pemilik zodiak tersebut berhak berenang dengan gratis di SnowBay Waterpark terhitung sejak 1 – 30 Juni 2019.

Syaratnya pun cukup mudah. Pengunjung yang dapat menggunakan promo zodiak ini adalah yang lahir di tanggal 1 sampai 30 Juni. Untuk membuktikannya, pengunjung harus membawa kartu identitas seperti KTP ataupun akta kelahiran.

Untuk menikmati berenang gratis ini, pengunjung berzodiak Gemini dan Cancer wajib membawa minimal 1 orang atau maksimal 4 orang pendamping. Jangan khawatir, karena para pendamping pun akan mendapat harga spesial yaitu Rp 85.000 (Delapan Puluh Lima Ribu Rupiah) per orangnya.

“Kita harap sih promo zodiak ini bisa memancing pengunjung. Karena ya kapan lagi kan mereka bisa memanfaatkan zodiak untuk berenang gratis di SnowBay. Plus, ini. “kan di musim liburan, harusnya sih pengguna promo zodiak ini juga tinggi. Kita harap seperti itu,” Jelas Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay Waterpark.

Lebaran Asyik di SnowBay Waterpark

Selain promo zodiak, untuk menyambut libur lebaran, SnowBay juga sudah menyiapkan beragam konten acara yang sangat menarik. Pengunjung yang berlibur di tanggal 5-9 Juni 2019 akan disambut oleh Piku, BonBon, Hugo dan Pabbito melalui Parade 4 Maskot SnowBay. Anak-anak dijamin akan senang melihat keempat maskot yang menggemaskan ini.

Tak hanya maskot, para pengunjung dari muda hingga tua pun akan terhibur dengan SnowFun Party. Hujan salju buatan ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Sebab, busa-busa lembut yang dihasilkan oleh mesin Snow ini sangat menarik dan instagram-able untuk dibagikan pengunjung lewat media sosial.

Beragam kolam atau wahana atraktif yang ada di SnowBay sudah tentu menjadi tujuan utama para pengunjung. Tapi, agar mereka selalu mengenang momen berenang di sini, SnowBay pun siap membagi beragam hadiah menarik melalui Fun Games. Di antaranya adalah Games Flick The Ball, Volley Ball On, Water Soccer, Gladiator Water, Flag Slide hingga games berjalan di atas air yaitu SnowBay Waterwalk. Pemenang dari Fun Games ini sudah tentu berhak mendapat hadiah dari SnowBay.

Agar pengunjung betah berlama-lama, SnowBay juga menyiapkan penampilan yang menarik dari para pengisi acara. Di antaranya adalah Dancer, Life Guard Attractions hingga Live Music.

“Kita ingin pengunjung di SnowBay tidak hanya terkesan setelah merasakan wahana kolam renangnya saja. Tapi, melalui konten acara tersebut, semoga saja pengunjung bisa betah dan terus kembali lagi menghabiskan waktu liburan di sini,” tutup Nurusyifa.

For further informasion :

NuruSyifa 

Public Relations Departement

Hp : 081294451247

SnowBay Water Park Taman Mini Indonesia Indah