Jakarta, Pesonanusa | Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Jakarta (FWJ), Habib Abdul Qodir adalah sosok tokoh pengusaha yang dikenal sangat religius, “Ia menyampaikan dirinya optimis dalam dunia usaha di tahun 2020 akan menjadi awal para pengusaha di Indonesia taat pajak. Hal itu dikatakannya saat pengurus Forum Wartawan Jakarta (FWJ) saat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 46 kepada dirinya, Selasa (16/12/2019).

“Trimakasih untuk anak-anakku di Forum Wartawan Jakarta. Dengan bertambahnya umur, maka kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah, semoga ditahun 2020 semua akan kembali normal, baik keuangan Negara, maupun para pengusaha, terlebih semuanya taat pajak untuk menopang perekonomian bangsa. “Ucap Abdul Qodir.

Dalam nasehatnya Abdul Qodir mengatakan, “pentingnya menjalinan silaturahmi, untuk menjaga solidaritas, dan saling memahami kekurangan maupun kelebihan dari para pengurus Forum Wartawan Jakarta untuk tetap eksis dalam berkarya.

“Solid selalu untuk FWJ, dan terus berkarya. Buktikan pada dunia bahwa dengan kemandirian dan bertekad untuk menyatukan perbedaan, melalui berbagai event yang dihasilkan Forum Wartawan Jakarta, maka akan timbul kesadaran berbangsa dan bernegara untuk semua unsur. “Paparnya.

Kami segenap pengurus dan anggota dari keluarga besar Forum Wartawan Jakarta (FWJ), mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke 46 kepada Dewan Pembina kami Habib Abdul Qodir, “semoga dengan bertambahnya usia beliau, Allah akan melimpahkan rahmatnya, diberi umur panjang dan rejeki yang barakah, ” ujar ketua Forum Wartawan Jakarta Mustofa Hadi Karya atau yang biasa dipanggil Opan. (Anna)