Pesonanusa, Jakarta Utara | Event Jakarnaval dalam lomba mobil hias Tahun 2019, di Monas (30/6/2019) berhasil dijuarai oleh Sudin Jakarta Utara. Hal ini diapresiasi oleh wali kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau.

Jakarta Utara mengusung icon Jakarta Internasional Stadium sesuai dengan tema Jakarnaval 2019 yaitu Wajah Baru Jakarta. Menjadi yang terbaik dari 170 peserta merupakan hal yang sangat luar biasa dan suatu yang membanggakan.

Berkat kerjasama dan kolaborasi tim yang baik dari Semua unsur di Jakarta Utara menghasilkan menampilkan yang terbaik pada Festival Jakarnaval 2019,” ungkap Syamsuddin Lologau di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (1/7/2019).

Kegiatan Jakarnaval memang sudah rutin diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengusung tema yang berbeda-beda. Untuk Tahun ini Jakarta Utara terpilih menjadi juara mobil hias kategori mobil hias dengan atraksi terbaik pada Jakarnaval 2019.

“Semua wilayah di DKI Jakarta turut andil serta dalam meramaikan Jakarnaval. Saya ucapkan terima kasih kepada semua karena Jakarta Utara terpilih sebagai juara kendaraan hias dalam Jakarnaval 2019,” kata Syamsuddin.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Rus Suharto menerangkan, Jakarta Utara berhasil meraih dua kemenangan pada lomba mobil hias.

Kemenangan pertama diraih dari mobil hias milik Pemerintah Kota Jakarta Utara dari kategori mobil hias dengan atraksi terbaik.

Sementara kemenangan kedua berasal dari mobil hias milik IPC-Pelindo dari kategori mobil hias dengan menggunakan inovasi dan teknologi terkini.