Pesonanusa, Jakarta | Oci Rosi selaku Manajer dari Stella Nita Producsen, antusian dan senang saat KKBMM (Kerukunan Keluarga Besar masyarakat maluku) dan Mulia Cafe mendukung kembali digelarnya malam amal untuk korban bencana Ambon, yang diselenggarakan di Mulia Cafe, dijalan kebon Nanas no. 70 Jakarta Timur pada, Jum’at, 22 November 2019.

Demmy Matulatuwa sebagai koordinator dari KKBMM (Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Maluku) mengatakan, “kami sangat berterima kasih khususnya kepada Stella Nita Producsen yang telah menyelenggarakan kegiatan malam amal ini, dan ini adalah kali keempat yang diselenggarakan oleh mereka, saya juga sudah menjumpai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardi, “puji syukur kami diterima dengan baik, bantuanpun untuk warga kami yang sedang tertimba bencana disana sudah dikerahkan dan akan ada lagi berbagai macam bantuan yang akan didatangkan, “ujarnya.

Handry Noya selaku ketua dari PRO INTIM (Persatuan artis” pencipta lagu produser indonesia timur) dan Elke Ngantung sebagai sekertaris, pendukung dari terselenggaranya acara mengungkap, “kami sangat antusias untuk itu, berapapun artis yang diminta untuk mendukung terselenggaranya acara amal untuk warga kita yang di Ambon dan sekitarnya kami akan siap, “ujarnya.

Sardihot, Manager Mulia Cafe

Manager ‘Mulia Cafe Sardihot Sinaga dan salah satu personil dari Group band New Ambisi Trio, juga berikan apresiasi dengan digelarnya acara malam amal untuk bencana Ambon di cafenya. “Saya sangat senang Mulia Cafe bisa dijadikan tempat untuk penggalangan dana bagi saudara kita yang sedang tertimpa bencana, “ujarnya. Walaupun tempat kami adalah tempat untuk minum santai (refreshing) tapi kami juga ikut perduli dengan sesama saudara kita sebangsa, tegasnya, menambahkan.

Acara yang dimeriahkan oleh belasan artis diantaranya, Naruwe (Cevin Syahailatua & Evert Titahena),Vylonga brothers, Stella Nita, Rusdy Marimoi(KDI), Lya Shelya, Gloria Mareiring, Alex Papilaya, Ana Velisa, Josen Jopi, berjalan dengan meriah dan sukses. ( Ana)