Pesonanusa, Jakarta | Berawal dari hobinya mendengarkan musik, perempuan kelahiran Manado Julie Do mengawali kiprahnya sebagai seorang DJ.

Perempuan cantik berkulit putih mulus ini, memang sedikit pemalu, namun Ia siap turut andil dalam meramaikan dunia musik Indonesia. Dengan suara merdu yang agak sedikit manja pembawa lantunan lagu,  “Ten Finger Love ini ternyata memiliki segudang prestasi, bukan hanya sebagai pemusik, Julie Do ternyata sudah memiliki sebuah sekolah musik DJ yang ia beri nama Lucky Beats DJ school (LBDJS) terletak di wilayah Mangga dua Square, Jakarta.

Sebagai pemusik dan sebagai pengusaha muda Julie Do optimis lagu – lagunya dapat diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya. “Tak salah toh menyalurkan bakat dan mana tahu ada rejeki juga disitu, ujarnya tersipu.

Dalam waktu dekat ini Julie Do akan segera meliris single lagu berjudul Seribu Sayang ciptaan Stella Nita dan Danny Mandagie, yang bergenre Lagu Daerah Manado. Ia yakin walaupun lagu yang dibawakannya adalah bergenre lagu daerah, namun penikmat musik Indonesia sudah familiar dan suka dengan lagu – lagu daerah, walaupun lagu itu bukan dari daerah asal mereka, jelas Julie.