Pesonanusa, Jakarta | SnowBay Water Park berlokasi di Taman wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), di jalan Raya Taman Mini, Kel Ceger, Kec Cipayung, Jakarta timur. Bulan Ramadhan kali ini menyelenggarakan acara Ramah Tamah dengan tajuk ‘ Ramadhan Meriah Tambah Berkah, Sabtu, 25 Mei 2019.

Tempat wisata dibalut dengan konsep acara religi ini, mengadakan kegiatan lomba untuk anak – anak  dari usia 7 tahun hingga 15 tahun. Adapun perlombakan yang diselenggarakan antara lain, lomba Adzan, MTQ, dan fashion show busana Muslim.

Para kontestan fashion show busana Muslim 

Dari perlombaan tersebut memperebutkan hadiah total 7.200.000 juta rupiah dan sejumlah trophy juga sertifikat. Hadiah diberikan langsung oleh Mr Kim Dae Jin selaku Presiden Direktur SnowBay.

Pemenang lomba MTQ bersama Presdir SnowBay Mr.Kim Dae Jin

Syifa public Relations SnowBay mengatakan, “acara Ramadhan seperti ini memang baru kali ini diselenggarakan, namun antusias pesertanya sangat banyak, “ujarnya. Ada 70 peserta terdiri dari anak perempuan dan laki – laki yang ikut dalam 3 kategori yang diperlombakan, dalam kegiatan ini mereka didampingi oleh orangtuanya.

Sesuai dengan tajuk yang kita usung yakni, ‘Ramadhan Meriah tambah berkah, kita berharap bulan Ramadhan kali ini, semua mendapatkan keberkahan dengan kita jalin silaturahmi antar konsumen, tidak lupa kita juga undang awak media untuk menciptakan hubungan humanis, ‘jelas Syifa. Tidak menutup kemungkinan event seperti ini nanti akan menjadi agenda tahunan untuk SnowBay dikedepannya, mungkin kita akan menambah lagi kegiatan kita, “kata Syifa menambahkan.

Setelah pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, acara ditutup dengan buka puasa bersama serta ramah tamah, ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Ibu Rebecca sebagai COO SnowBay. (Anna)