Pesonanusa, Jakarta | Musik Dangdut kini bukan lagi milik orang pinggiran, terbukti musik dangdut saat ini sudah mampu menerobos dunia hiburan kelas menengah keatas. Dengan Hadirnya pentas dangdut di sebuah lounge ini membuktikan bahwa musik dangdutpun sudah berkelas.

Teddy Loning Pria yang mempunyai ciri khas berkuncir ini, adalah sebagai penggagas hadirnya musik dangdut di Zentrum Ktv & Lounge Cibubur. Ia mengatakan, ” saya sudah survey jauh – jauh hari di wilayah Jakarta Timur, khususnya di sekitar Cibubur, dan dari hasil pantauan saya ternyata didaerah sini *(Cibubur) belum ada tempat hiburan yang menyajikan musik dangdut dalam konsepnya, “ujar Teddy. Sehingga muncul ide saya untuk menawarkan I Like Danggut ke Zentrum Ktv & Lounge, dan ternyata disambut baik oleh GM Andreas maupun pemilik Zentrum, yakni Pak William, yang tampak hadir dalam pemotongan tumpeng di grand Perdana pentas I Like Dangdut Zentrum.

Acara dimeriahkan oleh artis – artis ibu kota, Machica Mochtar hadir sebagai bintang tamu dengan diiringi oleh Sonata musik pimpinan Deddy Irama. Suasana lebih Gempita lagi ternyata hadirnya I Like Dangdut disupport oleh sarana transportasi ojol milenial yakni Gaspol Indonesia yang mendominasi dengan jaket warna merahnya.

Lisa Subandi selaku CEO dari Gaspol Indonesia memberikan apresiasi diacara tersebut dengan membanjiri Pengunjung dengan door prize yang dibagikan. Ia juga mengatakan, ” walau Gaspol Indonesia baru empat Bulan keberadaannya namun sebagai sarana transportasi milenial, Gaspol siap bersaing secara sehat dengan ojol yang sudah ada. “Terbukti dengan banyaknya aplikasi Gaspol di-download dari app store, “ujarnya.

Lisa yang hadir didampingi oleh  Salim Rianto selaku Dirut dan Abi Raja sebagai Founder and CEO di Gaspol Indonesia juga beberapa anggota Ojol Gaspol, dikesempatan ini mereka juga memperkenalkan sarana transportasi milenial berbasis onlinenya, dengan tampil secara utuh dimana ciri khas mereka adalah jaket warna merah dan berhelm  merah bersayap, tak lupa dengan senyum khas keakraban untuk menyapa. “Tunggu dalam waktu dekat ini kami akan segera launching, bila bendera kita merah dan Putih kenapa harus hijau? Gaspol Indonesia adalah karya anak bangsa, kalo bukan kita yang bangga lalu siapa lagi…,”ujar Lisa sambil tersenyum. (Anna).